Senin, 08 Juli 2013

Pencarian Penulis Blog CoretanJKT48



Selamat Datang Kawan Di Gubuk Kecil Saya Ini Di CoretanJKT48, Oke Langsung SaJa Ke Topik Pembicaraan Di Sini Saya KerJa Sebagar Author Blog Karena Jadwal Sekolah Saya Yang Padat Saya Kepikirin Untuk Mencari Penulis Di Gubuk Kecil Ku Ini, Anda Minat .

Silahkan Isi Formulir :
  • Nama Asli : 
  • Nama Panggilan :
  • Umur :
  • Email " Gmail " : 
  • No Handphone :
  • Facebook :
  • Twitter :

KerJa Seorang Penulis Di CoretanJKT48 :
Di Sini Saya Tidak Memaksakan Anda Untuk Update/Menulis Setiap Jam/Menit/Detik, Blog Ini Bertemakan Tentang JKT48 Jadi Semua Postingan Di Sini Harus Berhubungan Dengan 48Family Entah AKB,SKE48 Dan Satu Lagi Di Sini Tidak Mendapatkan GAJI/Bayaran Alias FREE.

Ketentuan :
- Boleh Copy-Paste Asalkan Kasih Sumber ( Contoh ; Sumber : Website.Com ).
- Menggunakan Kata-Kata Bahasa Indonesia Yang Benar.

Keuntunganya MenJadi Penulis Di CoretanJKT48 :
- Mendapatkan INFO New Dari JKT48.
- Mendapatkan Lagu" Baru JKT48 Versi Studio No Chant.
- Mungkin Kalo Author/Admin Ada Lagi Ada Rezeki Saya Kasih Hadiah. #Rahasia

Anda Minat MenJadi Seorang Penulis Di CoretanJKT48....
Contac Via FB : Andika Prananto
Contac Via Twitter : @DikaNanto_

Regards Admin :..

1 komentar:

  1. Nama Asli : Humaedi Suhada
    Nama Panggilan : Humaedy
    Umur : 17
    Email " Gmail " : humaedi.suhada@gmail.com
    No Handphone : 087765109197
    Facebook : Humaedi Suhada
    Twitter : @Humaedy28

    BalasHapus