Senin, 12 Agustus 2013

Fakta-Fakta Unik dan Menarik di Konser JKT48

 

1. Wota Dari Luar Jakarta 

KapanLagi.com - Konser JKT48 kali ini bisa dibilang sangat meriah. Bagaimana tidak, konser ini ternyata didatangi oleh fans dari berbagai daerah luar Jakarta.

Beberapa fans yang kami wawancarai mengaku berasal dari kota-kota seperti andung, Sidoarjo, Solo, Cirebon dan lain sebagainya.

Ke Jakarta sendirian padahal nggak tahu jalan di Jakarta. Nanti pulangnya juga nggak tahu gimana. Kalau enggak dapat travel palingan nginep di sini," aku Marsha salah satu penonton yang mengaku berasal dari Bandung.
2. Dominasi Pria

KapanLagi.com - Konser Idol Grup yang terdiri dari gadis-gadis cantik ini sukses mengumpulkan penonton yang ternyata didominasi oleh kaum pria. Fans dari beberapa penjuru negeri ini bahkan sudah berkumpul sejak pagi hari.

"Wajarlah, namanya juga cowok. Kalau lihat cewek yang cantik-cantik seperti para member JKT48," ungkap Faris, Wota asal Sidoarjo.

3. Fans Mimisan

KapanLagi.com - Histeris saat bertemu idola bukanlah hal baru. Tapi seorang Wota pria bernama Marsha ini lebih dari itu. Fans yang menjadi salah satu dari 48 orang yang terpilih untuk bisa berfoto bersama idolanya ini mengaku sempat mimisan.

"Tadi senang banget bisa ketemu dan foto bareng sama Nabilah. Malahan tadi sampai mimisan," tuturnya.
4. Meriah di Hari Pertama

KapanLagi.com - Di hari pertama, JKT48 menyuguhkan aksi yang sukses membuat penonton puas. Para gadis cantik ini mengawali konsernya dengan Heavy Rotation dan Ponytail to Chochou.

Konser sendiri baru dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. Dari awal gelaran, kemeriahan memang sudah sangat terasa. Dengan kompak para gadis cantik ini menyuguhkan koreografi yang apik.

Ada aksi spesial dari JKT48 saat menutup lagu Ponytail to Chochou. Para member JKT48 memberikan semprotan cinta kepada para penonton yang hadir di gelaran konser.

"Tadi ada yang basah ya kena semprotan air? Tapi itu kan semprotan cinta dari kita," ucap salah seorang personel, Ghaida.
5. Seragam Baru

KapanLagi.com - Ada yang berbeda pada konser JKT48 di hari pertama. 51 Member JKT48 memperlihatkan seifuku (seragam) baru mereka pada penonton. Sebagai salah satu personel yang paling perhatian dengan dunia fashion, Viviyona Apriani merasa senang dengan hadirnya seragam baru mereka.

6. Kapten Baru Tim K

KapanLagi.com - Konser tersebut juga menjadi hari pengukuhan kapten baru bagi personel JKT48 dari Tim K. Shinta Naomi terpilih menjadi kapten untuk tim K JKT48. Menurut Kinal, pengumuman itu menjadi penting lantaran selama ini tim tersebut belum memiliki seorang kapten.

"Ini jadi pengumuman penting bagi JKT48, yaitu pengumuman kapten tim K," ujar Kinal dari atas panggung.
7. Heboh di Hari Kedua

KapanLagi.com - Ada beberapa kejutan pada konser hari kedua JKT48. Salah satunya adalah saat mereka dua kali membawakan lagu Heavy Rotation. Selain itu jgau ada pengumuman tentang audisi generasi ketiga yang rencananya akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Penonton pun tetap ramai seperti hari pertama. Kilau cahaya lighstick penonton tetap menjadi sajian lezat bagi mata yang menyaksikan.

8. Ada Farhat Abbas!

KapanLagi.com - Ada sosok tak asing di antara kerumunan penonton konser JKT48 hari kedua. Seperti yang ramai diperbincangkan di jejaring sosial, ada Farhat Abbas di sana.

Pengacara yang sudah populer layaknya selebritis ini juga sempat mengambil foto dirinya di arena konser. Menurut Farhat, JKT48 merupakan pemersatu bagi pemuda-pemudi di Indonesia.

"#JKT48akuindonesia pemersatu dan persatuan anak2 muda masa depan bangsa ! ( istora senayan konser #JKT48akuindonesia )," tulis Farhat.

Sumber : KapanLagi.com

0 komentar:

Posting Komentar