Minggu, 07 Juli 2013

JKT48 Akan Membuat Film Layar Lebar



Nampaknya, serangan dari band beserta grup vokal dalam merambah layar lebar di tahun 2013 masih belum akan berakhir. Setelah Coboy Junior, Armada, Noah, bahkan grup fenomenal One Direction, kini kabar terbaru menyebutkan bahwa JKT48 pun telah siap mengikuti jejak mereka untuk beraksi dalam sebuah film panjang perdana. Bukan sesuatu yang mengherankan sebenarnya, malah hanya tinggal menunggu waktu hal ini akan diwujudkan terlebih mengingat betapa sister group dari girl group terpanas di Jepang, AKB48, ini sedemikian populernya di kalangan remaja saat ini khususnya di kalangan kaum Adam.

Melihat JKT48 berpotensi mendatangkan ratusan ribu (atau bahkan jutaan) penonton ke bioskop, maka Maxima Pictures yang baru saja memetik kesuksesan melalui Refrain memutuskan untuk membuat sebuah film khusus mereka. Kebenaran mengenai berita ini telah dikonfirmasi secara langsung oleh Yoen K dari pihak Maxima. "Yah, betul sekali, Maxima akan mulai syuting JKT48 The Movie dan itu menjadi film bergenre remaja setelah Refrain yang dibintangi oleh Afgan dan Maudy Ayunda," ujar Yoen K.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui secara pasti akan seperti apa film yang menghadirkan Kinal, Nabilah, Melody, dan kawan-kawan ini akan dikemas. Menurut rencana, pada 5 Juli mendatang usai diselenggarakannya konser akbar 'Perkenalkan, Nama Kami JKT48' akan diadakan sebuah syukuran sebagai pertanda dimulainya proses syuting film yang akan digarap oleh Awi Suryadi yang sebelumnya telah menghasilkan Claudia/Jasmine, I Know What You Did on Facebook, dan Simfoni Luar Biasa.

Film JKT48 The Movies akan di Produksi oleh Maxima Pictures. Sedangkan Sutradara untuk Film tersebut adalah Awi Suryadi. Di hubungi salah satu Fans pada Senin (1/7) melalui akun Twitter pribadi Awi, ia mengakui kebenaran akan dibuatnya Film tersebut.

Selain sang Sutradara, Yoen K, Pendiri Maxima Pictures dan Akun Twitter Resmi Maxima Pictures juga membernarkan kabar akan Film bergenre Remaja tersebut.


Tapi, yang masih menjadi pertanyaan hingga saat ini adalah, siapa sajakah member yang akan bermain di Film tersebut? Apakah Team J, KIII, atau Trainee? Ataukan Seluruh members? Lalu siapakah pemeran utamanya?

Well, kita tunggu saja info selanjutnya dari JOT ( OFFICIAL JKT48 ) dan Pihak Maxima Pictures. Tetap Sabar yaa~ !

0 komentar:

Posting Komentar